Tentang Kami

Toko SuryaTama bergerak di bidang Handle Kunci, Alat Meubel, Saniter, Perkakas dan Elektrik di Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia.
Alamat kami adalah :
Jl. Jend. Achmad Yani No.126 Rt.044 Gunung Sari Ilir BALIKPAPAN.
(Dekat Hotel Pacific)
Telp. (0542) 737488 --- Fax. (0542) 737489
E-Mail : tokosuryatama@gmail.com
Blog kami di :
Kami bergerak di bidang :
Kunci Pintu, Pull Handle, Rel Garasi, Rel Pintu Geser, Lockcase, Kunci Bulat, Engsel, Door Closer, Grendel, Gembok, Hak Angin, Casement, Spring Knip, DLL.
Engsel Sendok, Rel Laci, Kunci Laci, Tarikan Laci, Bracket, Ambalan, DLL
Kran tembok, Wastafel, Angsa, Shower, Mesin Parfume, Soap Dispenser, Cermin, Rak Handuk, Kapstok, Afur, Siphon, GATE VALVE, BALL BALVE, Wastafel, Bak Cuci Piring, DLL
TOOLS
Tang Kombinasi-Potong-Lancip, Kunci Ring Pas, Socket Set, Obeng, Palu, Power Tools, Meteran, Mata Bor, Multi Tools, DLL
ELECTRIC
Lampu Essential, Saklar, Stop Kontak, Cable Roll, Lampu Meja Kantor
Laju perkembangan teknologi dan mode-fashion yang cepat ini mendorong semangat kami untuk bersaing agar dapat bertahan, berkembang dan diakui keberadaannya.
Untuk pemenuhan kebutuhan bisnis Toko SuryaTama, kami membentuk pola manajemen yang menaruh perhatian khusus dalam ketelitian, kecermatan, ketepatan dan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggan.
Toko SuryaTama menyediakan beragam pilihan produk. Hal ini membuat kami selalu mengikuti informasi teknologi dan mode terbaru.
Pelayanan kami pada konsumen yaitu memberikan koleksi lengkap dari beragam lingkup produk Toko SuryaTama untuk mendukung perkembangan pembangunan dan industri dengan memberikan harga yang kompetitif – bersaing serta pilihan model yang beraneka ragam.
Slogan SuryaTama adalah : Functional And Fashionable , yang berarti suatu produk tidak hanya berfungsi tetapi juga indah dipandang, sehingga konsumen merasa bangga memilikinya.
Kami berharap Toko SuryaTama menjadi Partner dalam perkembangan pembangunan dan industri dengan bantuan dan dukungan dari para konsumen.


blogger templates | Make Money Online